Mei 29, 2024

Bharindo Garut – Polsek Pasirwangi Polres Garut cek tkp seorang anak yang hanyut di selokan air Kampung Saripulo Desa Padaasih Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Kamis sore (11/04/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., mengatakan kejadian hanyutnya seorang anak di selokan air tersebut terjadi pada sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan saksi/teman korban Diaz (10) warga Kec. Pasirwangi Kab. Garut, ketika ia bersama korban hanyut Rafka (5) warga Kec. Pasirwangi Kab. Garut dan 5 orang teman lainnya sedang bermain di sekitar lokasi kejadian, kemudian korban hendak mengambil air dari selokan tersebut.

Diduga korban terjatuh/terpeleset kemudian hanyut terbawa derasnya arus air selokan itu, yang mana pada saat kejadian dalam kondisi hujan cukup deras dan arus air dari selokan meluap hingga ke Jalan Desa.

Polsek Pasirwangi Polres Garut kemudian membentuk personil gabungan yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Tim Sar, BPBD dan warga sekitar untuk melakukan pencarian kepada anak yang hanyut tersebut.

“Kami melakukan penelusuran jalur air dari hilir sampai ke hulu namun hingga saat ini posisi korban masih belum diketemukan, karena faktor cuaca dan situasi telah menginjak malam hari pencarian sementara dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari.” Imbuh Aji.

Korban memakai pakaian kaos hitam dan celana hitam pada saat kejadian. Pagi ini personel gabungan masih terus melanjutkan pencarian. Jumat (12/4/2024). (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.