Mei 29, 2024

Bharindo Garut – Rangkaian proses pemilu tahun 2024 seperti pemungutan suara dan perhitungan suara memang sudah diselesaikan oleh beberapa wilayah, namun tugas pihak Kepolisian untuk menjamin keamanan serta kelancaran pemilu tahun 2024 belum selesai sampai itu saja.

Seperti halnya Polsek Garut Kota yang bersinergitas dengan Koramil 1101/GK melakukan monitoring/pengawasan kegiatan Rapat Pleno tingkat Kecamatan Garut Kota (PPK) di Gedung PGRI Jl. Sudirman Kel. Kota Kulon Kec. Garut Kota Kab. Garut. Selasa (20/02/2024).

Kegiatan pengawasan Rapat Pleno tingkat PPK Kecamatan Garut Kota tersebut turut dilakukan oleh Kabagops Polres Garut Kompol Maulana, S.Sos., M.Si., Camat Garut Kota Rena Sudrajat, Kapolsek Garut Kota AKP Zainuri, S.Pd, beserta Danramil 1101/Gk Kapten CZI Wardiman.

Untuk jadwal Rapat Pleno di PPK Kecamatan Garut Kota rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD PROVINSI, dan DPRB Kabupaten Pemilu tahun 2024 tingkat Kec. Garut Kota dilakukan pada hari ini dengan data Kelurahan Margawati sebanyak 37 TPS, Kelurahan Pakuwon sebanyak 20 TPS dan Kelurahan Muarasanding sebanyak 35 TPS.

PPK Kecamatan Garut Kota mengucapkan terimakasih kepada setiap unsur yang mendukung terselenggaranya kegiatan pemilu yang aman dan tertib, dilanjut oleh Camat Garut Kota yang mengatakan kegiatan demokrasi tersebut dapat terselenggara dengan lancar dan berharap apapun hasilnya agar seluruh pihak yang mencalonkan dapat berlapang dada apapun hasilnya nanti.

Tidak lupa Kapolsek Garut Kota juga menyampaikan harapan agar kegiatan pesta demokrasi di wilayah hukum Polsek Garut Kota dapat berjalan lancar, dan semoga selama kegiatan pengamanan dan pengawasan menjadi ladang amal ibadah, serta kebarokahan dalam menjaga situasi hasil apapun dari kegiatan pleno. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.