Juni 15, 2024

Bharindo Polres Lombok Utara  – Menjelang Pemilu 2024 , Polsek Gangga Polres Lombok Utara selaku Satgas Banops OMB Rinjani 2023-2024 secara intensif melaksanakan patroli Dialogis ke kantor panwaslu Kecamatan Gangga.

Kegiatan patroli Dialogis tersebut dilakukan untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Utara. Dalam Patroli tersebut Personil di Trima oleh Komisioner Panwaslu Kecamatan Gangga.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si yang di wakili Kapolsek Gangga IPTU Sugi jaya mengatakan, patroli ke kantor Panwaslu kecamatan yang di laksanakan oleh anggotanya adalah upaya untuk mendinginkan situasi kamtibmas dan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” ujar IPTU Sugi. Selasa (12/12/2023).

IPTU Sugi menambahkan Personil Polsek yang melaksakan patroli Dialogis ke Panwaslu merupakan upaya dalam menciptakan Cooling syatem dalam memantau situasi menjelang Pesta Demokrasi 2024.

“Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Lombok Utara ini relatif aman Namun kegiatan patroli terus kami tingkatkan,” pungkasnya. (bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.