Juni 16, 2024

Bharindo Manado – Polsek Tuminting, Manado, bergerak cepat dalam menangani kasus penganiayaan tragis yang terjadi pada Jumat, 29 Desember 2023, sekitar pukul 02.30 Wita. Kejadian ini berlokasi di Kel. Tumumpa 2 Lk 3 Kec. Tuminting, tepatnya di bolevar 2 Tumumpa Dua, yang mengakibatkan seorang pelajar, Danish Daniel Tumangkeng, meninggal dunia akibat penikaman menggunakan senjata tajam.

Identitas korban, Danish Daniel Tumangkeng, seorang pelajar/mahasiswa berusia 21 tahun, asal Manado, menjadi korban dalam kejadian tragis ini. Saksi, Fira Tongkotow, menyaksikan peristiwa tersebut, menjelaskan bahwa korban dan dia sendiri sedang berada di bolevar 2 Tumumpa, ketika mendadak ada sepeda motor dengan tiga orang penumpang yang mendekati mereka. Tanpa aba-aba, salah satu dari penumpang langsung menikam Danish di bagian dada. Para pelaku kemudian melarikan diri, meninggalkan korban dan saksi yang terluka di tanah.

Saksi lain, Irvan Olii alias Onong, menceritakan bahwa dia dan temannya, Gen, tengah melintas di sekitar tempat kejadian. Mereka mendengar teriakan minta tolong dan menyaksikan perempuan yang memberi tahu mereka bahwa ada korban penikaman. Meskipun berusaha mengejar pelaku, mereka kembali untuk membantu korban yang sudah tergeletak di tanah.

Akbar Lagimpe, seorang saksi lainnya, juga ikut memberikan keterangan bahwa dia bersama KIEL, saat itu melintas di bolevar 2 Tumumpa. Mereka mendengar teriakan minta tolong dan melihat seorang lelaki roboh. Tanpa ragu, mereka segera menolong korban dan membawanya ke rumah sakit Sitty Maryam.(rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.