Mei 28, 2024

Bharindo Garut – Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Garut beserta Polsek jajaran melaksanakan pengamanan dan pemantauan objek wisata dalam rangka libur Hari Raya Idul Fitri 2024 di Kabupaten Garut. Sabtu pagi (13/04/2024)

Selain melakukan pengamanan dengan kehadiran personil Polres Garut dan Polsek jajaran di lokasi objek wisata, personil juga melaksanakan pemantauan dan pengecekan jumlah pengunjung dan situasi disetiap objek wisata di wilayah hukum Polres Garut.

Tak sampai disitu Personil Polres Garut memberikan himbauan kepada pengelola objek wisata agar tetap memperhatikan keselamatan pengunjung, dan juga memberikan himbauan kepada pengunjung objek wisata agar selalu berwaspada dan hati-hati dalam berlibur.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.SI., mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung objek wisata.

“Selain menempatkan personil di jalur/jalan raya, kami juga menempatkan personil pengamanan di sekitar lokasi dan objek wisata yang ada di Kabupaten Garut dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah keramaian masyarakat kami harap dapat memberikan kenyamanan dan ketertiban di masa liburan seperti saat ini”. Tandas Yonky. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.