Maret 5, 2024

Bharindo Lombok Utara, NTB – Dalam menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di Gumi Tioq Tata Tunak, Lombok Utara menjelang Pemilu 2024 serta mendukung Oprasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, Polres Lombok Utara melalui Satgas Preventif meningkatkan kegiatan patroli di malam hari.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si melalui Kasat Samapta IPTU I Gusti Made Suarjaya mengatakan, kegiatan patroli Sat Samapta dilakukan untuk mencegah segala bentuk gangguan serta menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Utara.

“Pelaksanaan patroli di lakukan dengan sasaran tempat keramaian, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik Pemilu,, dan seputaran Lapangan Tioq Tata Tunaq” Sabtu ( 9/12/2023 )

Dalam pelaksanaan patroli, personel menyampaikan dialog secara humanis dan memberikan pesan kamtibmas kepada para pemuda yang sedang di Lokasi tongkrongan, untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah segala bentuk gangguan.

Disamping itu personel juga menyampaiakn Pesan Kapolres Lombok Utara dalam menciptakan Pemilu sejuk dan damai untuk saling menjaga stabilitas keamanan agar tidak terhasut berita Hoax, isu sara maupun politik, jangan saling adu domba dan gunakan sarana media sosial dengan cara lebih bijak. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.