Maret 1, 2024

Bharindo Makasar, – Dalam rangka kunjungan kerja di Sulawesi Selatan, Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen. Pol. Drs. Agus Adrianto, S.H., M.H, turut menyelenggarakan acara pemberian beasiswa bagi mahasiswa. Acara yang berlangsung di Hotel & Convention Universitas Hasanuddin (Unhas) ini menjadi momentum berharga bagi mahasiswa Unhas dan UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan yang dilakukan dalam suasana silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada mahasiswa yang berprestasi. Beasiswa ini diserahkan secara langsung oleh Bapak Wakapolri, didampingi oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi S.I.K, M.Si.

Beasiswa ini menjadi wujud nyata dari perhatian Polri terhadap pendidikan dan masa depan generasi muda. Dengan pemberian beasiswa ini, diharapkan mahasiswa dapat terbantu dalam mewujudkan cita-cita akademis mereka dan menjadi generasi penerus yang berkompeten dan berkualitas.

Selain sebagai momen pemberian beasiswa, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pimpinan Polri dengan mahasiswa, sebagai bagian dari kunjungan kerja Wakapolri di Sulawesi Selatan. Dalam kesempatan ini, terjalinlah hubungan yang baik antara kepolisian dan generasi muda, sehingga tercipta sinergi yang kuat dalam membangun masa depan bangsa.

Kegiatan ini memberikan kesan positif bagi mahasiswa, menyadarkan mereka bahwa kepolisian tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan, tetapi juga memiliki perhatian yang besar terhadap pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya para generasi penerus bangsa. Semoga pemberian beasiswa ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam pembangunan negara. (Andis***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.