Juli 21, 2024

Bharindo Garut – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024,Polres Garut melakukan kegiatan patroli dialogis sebagai sarana cooling system menjelang pemilu tahun 2024 mendatang.

Selain melakukan kegiatan patroli sebagai tugas rutin, disamping itu Polsek Pameungpeuk Polres Garut melaksanakan patroli dialogis kepada warga atau tokoh masyarakat sekitar. Kamis (21/12/2023).

Kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara pihak kepolisan bersama masyarakat, terciptanya situasi keamanan di wilayah tersebut dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan masyarakat.

Bertempat di Obyek Wisata Pantai Sayang Heulang Anggota Polsek Pameungpeuk Polres Garut, bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Dindin Maoludin, mengatakan jika upaya Polres Garut melakukan patroli dialogis secara rutin untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengantisipasi potensi gangguan atau kriminal di lokasi tersebut. Selain itu kehadiran polisi di lingkungan masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kami berharap agar warga selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait situasi keamanan dan ketertiban dan kami pun berupaya akan gencar melakukan kegiatan patroli dan silaturahmi patroli dialogis di Kabupaten Garut, demi terciptanya situasi Kabupaten Garut yang aman, nyaman dan kondusif.” Pungkasnya.  (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.