Mei 28, 2024

Bharindo. Ende – NTT. Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Universitas Flores. ( Unflor) Dr. Laurentius D. Gadi Djou, Akt.

Siap maju pada Pilkada serentak Kabupaten Ende 27 Nopember 2024, dengan mendaftarkan diri di Sekretariat PDI Perjuangan Jl. Eltari No.12
Dan Sekretariat Hanura Jl. Kelimutu pada Senin ( 29/04/2024)

Dari pantauan media ini, Kedatangan Dr. Lori Gadi Djou didampingi Ketua Partai Golkar Heribertus Wadhi dan Sekertaris
Megi Sigasare beserta pendukungnya di Sekretariat PDI Perjuangan pada pukul 10 Wita diterima Ketua Bapilu PDI Perjuangan Heribertus Gani, Spd dan jajarannya.

Lori Gadi Djou dan rombongan diarahkan untuk memasuki ruangan dan dilanjutkan dengan tahapan penandatanganan formulir pendaftaran oleh kedua belah pihak. Dan Berkas yang sudah diserahkan tersebut di nyatakan lengkap.

Selanjutnya Heribertus Gani mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan membacakan Berita Acara Pendaftaran dan serah terimah berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Ende Periode 2024- 2029.

“Selamat datang di rumah Perjuangan. Merdeka ! . Atas nama ketua DPC PDI Perjuangan kami menyatakan berkas pendaftaran atas nama Dr. Laurentius D. Gadi Djou, Akt, dinyatakan lengkap. Dan kami akan meneruskan berkas pendaftaran ini ke tingkat DPP untuk dilakukan penjaringan,” ungkap Heri Gani.

Sementara Lori Gadi Djou pada saat yang sama mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bapilu PDI Perjuangan dan jajarannya atas diterimanya berkas pendaftarannya sebagai Bakal Calon Bupati Ende.

“Terima kasih untuk Ketua DPC PDI Perjuangan dan Jajarannya karena sudah menerima kami di rumah Perjuangan ini. Saya sudah cukup kenal dengan pengurus maupun pimpinan PDI Perjuangan. Semoga dengan pertemuan kita hari ini tetap dilanjutkan di hari yang akan datang, untuk membangun daerah ini ke arah yang lebih baik,” tutur Lori Gadi Djou.

Dr. Laurentius D. Gadi Djou, Akt. Beserta rombongan meninggalkan Sekretariat PDI Perjuangan, dan dilanjutkan dengan pendaftaran ke Sekretariat Partai Hanura di Jl.Jalan Kelimutu pada pukul 16.00 wita.

Yosep Filmon Wongso Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ende, saat menerima Dr. Laurentius D. Gadi Djou, Akt. Dan rombongan, mengatakan Partai Hanura membuka ruang bagi Dr. Laurentius D. Gadi Djou, Akt. Untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Ende pada Pilkada tahun 2024.

Pihaknya akan meneruskan berkas pendaftaran tersebut ke pihak DPP Partai Hanura, untuk proses selanjutnya sesuai dengan mekanisme yang sudah diatur Oleh Partai.

‘”Saya sebagai Ketua DPC Partai Hanura mengucapkan Proficiat kepada Eja Laurentius D. Gadi Djou, Akt. Karena sudah berani mengambil keputusan untuk menjadi Bakal Calon Bupati Ende. lima tahun ke depan. Kami mendukung niat baik itu. Soal keputusan ada di DPP. Kami hanya menjalankan tugas sesuai mekanisme yang sudah diatur oleh Partai Hanura,” kata Yoseph Filmon Wongso.

Mengakhiri kegiatan tersebut Lori Gadi Djou mengharapkan dukungan dari Partai Hanura, dalam mengikuti Pilkada serentak Kabupaten Ende pada bulan Nopember tahun 2024. ( Ignas***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.