Mei 29, 2024

Bharindo Garut – Malam Senin yang bersemangat di Lapangan Jl. Otto Iskandar Dinata Alun-Alun Kabupaten Garut menjadi saksi dari keramaian dan semangat mendukung Timnas Indonesia U23 dalam pertandingan Semi Final Piala AFC 2024. Senin (29/04/2024).

Acara nobar Timnas Indonesia U23 vs Timnas Uzbekistan U23 yang diselenggarakan oleh Forkopimda Garut secara gratis tersebut berbondong-bondong dihadiri oleh masyarakat dan Serikat Buruh Garut dengan jumlah penonton lebih dari 2.000 (dua ribu) yang memenuhi Alun-Alun Kabupaten Garut.

Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Pj Bupati Garut, Dandim 0611/Garut, dan Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si, yang diwakili oleh Waka Polres Garut KOMPOL Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K, M.H, M.I.K., dan para unsur Forkopimda Kabupaten Garut lainnya turut menambah semarak acara.

Disamping kemeriahan acara nobar, Polres Garut terjunkan ratusan personilnya di lokasi untuk memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) hingga acara selesai.

Meskipun hasil pertandingan tidak sesuai harapan penonton, dengan skor 0-2 untuk kemenangan Uzbekistan, semangat dukungan dari masyarakat Garut tidak pudar.

Di samping itu, momen penting lainnya adalah potret bersama Serikat Buruh Kabupaten Garut dengan Pj Bupati Garut dan jajaran Polres Garut terlihat harmonis dalam persiapan menyambut Mayday (Hari Buruh Nasional).

Lanjut Dhoni menyebutkan jika acara berjalan dengan aman dan kondusif bahkan hingga larut malam, hal itu menandakan kerjasama yang apik antara pemerintah daerah, masyarakat dan serikat buruh dalam mendukung prestasi olahraga kebanggaan negara tersebut. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.