April 17, 2024

Bharindo Wonosobo,- Dalam rangka bulan suci ramadan Polres Wonosobo kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Polres Wonosobo pada (1/4).

Seluruh personel Polres Wonosobo turut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam hal kesehatan.

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan menyampaikan pentingnya kegiatan donor darah dalam membantu menyediakan persediaan darah yang cukup untuk pasien yang membutuhkan.

“Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama. Semoga melalui kegiatan donor darah ini, kita semua dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar,” ujar AKBP Donny Lumbantoruan

Sebelum dilakukan proses donor darah, masing – masing personel dilakukan pengecekan tekanan darah dan hemoglobin guna memastikan kondisi fisik pendonor dalam keadaan prima, sehingga tidak membahayakan kesehatan.

Semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh Polres Wonosobo melalui kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.