Juni 15, 2024

Bharindo Bintuni – Dalam menekan kenaikan angka Stunting. Personel polres teluk Bintuni beserta pengurus Bhayangkari melaksanakan ketahanan pangan dengan menanam jagung manis dan sayur mayur serta penyebaran benih ikan. ( Senin, 29-01-2024) Pagi.

Hadir dalam giat tersebut yakni Kapolres Teluk Bintuni AKBP DR. H. Choiruddin Wachid, S.IK.,M.M., M.Si, Wakapolres Kompol Muhammad Salim Nurlily S.IP., S.H.,M.H, Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Nita Choiruddin Wachid beserta pengurus, anggota Polres Teluk Bintuni, perwakilan PKK dan anggota balai penyuluhan dinas pertanian kabupaten teluk Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP DR. Choiruddin Wachid mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam upaya penurunan kenaikan angka Stunting di kabupaten teluk bintuni. Dimana hasil panennya akan kami serahkan kepada mama-mama Papua untuk di jual kembali dan dapur Stunting dalam penanganan penurunan angka Stunting.

Kami menyiapkan lahan sebanyak 1 hektar di sekitar mapolres yang akan di tanami komoditas jagung manis dan sayur mayur serta kolam ikan di kebun Bhayangkari. Insya Allah 79 hari kedepan kami bisa memanennya. Tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.