Juni 15, 2024

Bharindo Garut – Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut yang juga Da’i Kamtibmas Polda Jabar Aiptu Umar Taufik, S.Sos.I, berkesempatan menjadi mubaligh dalam acara Ngadongeng bari ngaji bareng Polisi dalam rangka peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kamis pagi (08/02/2024).

Kegiatan tersebut di selenggarakan di Masjid An Nur Kampung Kertasari Desa Cimurah Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Dalam kegiatan ini Umar didampingi oleh 2 anggota Sat Binmas Polres Garut.

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Kades Karangpawitan , Ketua BPD, Tokoh Agama Kec. Karangpawitan , Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Karangpawitan , anggota Polsek Karangpawitan dan para Mustami yang berjumlah kurang lebih 70 orang.

Rangkaian kegiatan pengajian dan lantunan Sholawat Nabi Muhammad SAW di pimpin oleh Aiptu Umar bersama para peserta pengajian.

Selain itu Umar pun berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas terkait pentingnya mewujudkan keamanan dan kenyamanan menjelang pemilu damai 2024, ketertiban berlalu lintas/larangan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis dan wawasan kebangsaan.

Umar juga berpesan agar masyarakat menjaga generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba dan bullying, dan ia menyampaikan jika Isra Mi’raj sebagai salah satu bingkai dalam kebangsaan untuk motivasi peningkatan keimanan menuju Indonesia lebih baik. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.