Juni 20, 2024

Bharindo Garut – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., kunjungi Gereja Kristen Pasundan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Kamis (29/02/2024).

Kunjungan Kapolres Garut tersebut didampingi oleh Wakapolres Garut Kompol Dhoni Erwanto,S.Si.,S.I.K.,M.H.,M.I.K., Kasat Binmas Polres Garut AKP R. Hasan Sadikin, S.H., Kapolsek Garut Kota, anggota Polsek Garut Kota dan disambut oleh pengurus Gereja Kristen Pasundan Garut.

Yonky menyebutkan jika kegiatan kunjungan pihak Kepolisian ke Gereja adalah untuk melakukan kegiatan Minggu Kasih. Kegiatan Minggu Kasih adalah sebuah kegiatan dengan maksud untuk bersilaturahmi tatap muka secara langsung kepada tokoh agama Kristiani di Kabupaten Garut.

Ia berharap agar semua keluhan atau problem dari masyarakat bisa terfasilitasi dengan baik dan cepat oleh Polres Garut beserta Polsek jajarannya.

Selain itu Polres Garut juga senantiasa menerima kritik, saran, masukan, atau aduan dari masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Garut beserta Polsek jajaran.

Di hadapan pengurus Gereja Kristen Pasundan Garut, Yonky berjanji pihaknya akan lebih meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga masyarakat Kabupaten Garut dengan harapan cepat teratasi dengan baik.

“Mari kita bekerja sama untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, kita jaga toleransi beragama dalam kehidupan sehari-hari agar saling menghargai dan menghormati. Apabila ada kesulitan ataupun bantuan jangan ragu untuk menghubungi pihak Kepolisian karena kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.” Tandas Yonky. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.