Mei 28, 2024

Bharindo Wonosobo, – Polsek Kertek merespons laporan tentang kejadian meninggal dunia yang terjadi di sebuah ladang Dusun Ngadireso, Desa Ngadikusuman, Kertek pada hari Senin (26/2). Kejadian tersebut menghebohkan warga sekitar yang kemudian segera menghubungi pihak berwajib.

Menurut informasi yang dihimpun, korban yang meninggal dunia diketahui berinisial P (63), seorang petani yang sedang bekerja di lading milik seorang warga Desa Ngadikusuman. Saat ditemukan oleh Sdr. Mat Khurmain sedang berjalan melintas TKP melihat korban sudah dalam keadaan terlentang dan badan sudah setengah kaku. Melihat kejadian tersebut kemudian saksi memberitahukan ke perangkat desa untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kertek.

Kapolsek Kertek, AKP Sutono, memimpin langsung tim yang diterjunkan ke lokasi kejadian. Tim identifikasi dan forensic dan dokter dari Puskesmas 01 Kertek juga turut dikerahkan guna mengumpulkan bukti dan melakukan pemeriksaan awal terhadap tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan awal dari kami, terduga korban meninggal dunia dikarenakan penyakit jantung dan asam lambung yang diderita korban yang kambuh pada saat melakukan aktifitas pekerjaan mencangkul di ladang,” ujar AKP Sutono.

Setelah melakukan tindakan penanganan, pihak kepolisian mengevakuasi jasad untuk dibawa ke rumah duka dan diserahkan ke Pihak Keluarga. Kapolsek Kertek juga memberi ucapan bela sungkawa kepada pihak keluarga korban dan kepada masyarakat atas kepercayaan kepada pihak kepolisian. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.