Mei 29, 2024

Bharindo. Ende – NTT,- Menjelang Akhir pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Ende, Senin 22 April 2024, Tepat pukul 18.00 wita, Yoseph Badeoda mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati Ende periode 2024 – 2029.

Kedatangan Mahmud Bento Djegha anggota DPRD Ende terpilih dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan 4 yang mewakili Yoseph Badeoda mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Demokrat cukup mengejutkan Ketua DPC Partai Demokrat dan jajarannya. Karena informasi terkait niat Yoseph Badeoda maju sebagai Bakal Calon Bupati Ende pada Pilkada 2024 sangat mendadak.

Disaksikan media ini, Team pemenang Yoseph Badeoda tetap di terima oleh Ketua DPC Partai Demokrat dan jajarannya, Sekaligus melakukan proses penandatanganan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Ende, dan foto bersama.

Mahmud Bento Djegha tim pemenang Bakal Calon Bupati Ende Yoseph Badeoda periode 2024- 2029 mengatakan pihaknya akan mengikuti
Proses tahapan yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat.

“Harapan kami agar beliau ini bisa mendapatkan rekomendasi setelah dilakukan survei oleh DPC Partai Demokrat. Dan kami sebagai team yakin dengan modal 34.000 suara kemarin, beliau menang, tinggal mencari wakilnya yang pas,” tegas Mahmud Djegha.

Sebuah Keputusan yang sangat dilematis buat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende Mikael Tani Badeoda, Karena sebelum itu pihaknya sudah menyampaikan ke publik bahwa Partai Demokrat Tidak menyiapkan secara khusus Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati dari Internal Partai (Ignas***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.