April 14, 2024

Bharindo Jakarta – Divisi Humas Polri sebagai Satgas Humas turut mengerahkan personel untuk mensukseskan Operasi Ketupat 2024. Empat unit kerja lengkap (UKL) disiapkan mulai dari Lampung hingga Jawa Timur.

“Pada hari ini Satgas Humas sudah kita cek tadi bahwa ada empat UKL yang sudah disiapkan untuk pelaksanaan kegiatan ini baik itu yang terkait di Lampung, kemudian di Jawa Timur, Jawa Barat maupun DKI Jakarta,” ujar Kepala Divisi Humas (Kadivhumas) Polri Irjen Pol Sandi Nugroho di Mabes Polri, Senin (01/04/2024).

Kadivhumas meminta dukungan dari media agar informasi perihal mudik-balik lebaran tersampaikan ke masyarakat. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap pada saat mudik-balik lebaran 2024.

“Kia juga mohon dukungan kepada teman-teman media untuk bisa kita koordinasikan dan kita sampaikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang sejelas-jelasnya dan lengkap pada saat mudik, balik atau kegiatan lainnya yang terkait dengan pelaksanaan operasi ketupat tahun ini,” ujarnya.

Berikut lokasi UKL Satgas Humas Operasi Ketupat Polri:
1. UKL 1: Bakauheni dan Lampung
2. UKL 2: DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Bakauheni
3. UKL 3: Jawa Tengah dan DI Yogyakarta
4. UKL 4: Jawa Timur & Gilimanuk (Bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.