Mei 29, 2024

Bharindo. Ende – NTT. Drs. Djafar H. Achmad, M.M Bupati Ende periode ( 2019- 2024) kembali mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Nasdem, Jl. Mesjid Raya Ende, pada Selasa( 7/5/2024) pukul 17.00 wita.

Kedatangan Bakal Calon Bupati Ende tersebut, bersama team keluarga diterima Ketua Bapilu Partai Nasdem Oktavianus Moa Mesi beserta jajaran Partai Nasdem.

Oktavianus Moa Mesi pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Djafar Achmad dan team keluarga atas niat baik untuk bertemu secara kekeluargaan di Sekretariat Partai Nasdem.

Seandainya diberi kepercayaan oleh pimpinan pusat, tentu pihaknya tidak akan membuka pendaftaran. Demikian yang disampaikan oleh Oktavianus Moa Mesi kepada Djafar Achmad dan team keluaraga

Tetapi karena ini adalah merupakan mekanisme organisasi, yang mengharuskannya untuk melaksanakan semua tahapan itu. Dan perjalanan berkas ini akan sampai ke level dewan pimpinan pusat.

Selanjutnya Oktavianus Moa Mesi menjelaskan bahwa berkas yang sudah diterima akan langsung diverifikasi oleh jajarannya hari ini juga, berkaitan dengan kelengkapan persyaratannya.

Dan pihaknya beserta jajaran Partai Nasdem Kabupaten Ende akan secara marathon melaksanakan pleno di tingkat Kabupaten untuk semua kandidat yang sudah mendaftar.

Dan semua kandidat, baik itu perseorangan maupun paket yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati, akan menerima berita acara hasil Pleno.

Oktavianus Moa Mesi berkeyakinan bahwa lobi – lobi Politik yang sudah dibangun Djafar Achmad dengan pimpinan Partai di pusat akan memuluskan Perjalanan Djafar Achmad menuju Pilkada yang akan.

“Saya yakin sungguh, tentunya pak Djafar sudah melakukan lobi – lobi Politik dengan dewan Pimpinan Partai Di Pusat. Dan hasil Komunikasi Politik ini tentunya akan mengalahkan hasil survei,”
ungkap Vian Moa Mesi.

Lanjut Vian Moa Mesi, Partai Nasdem hanya mengusung satu orang untuk menjadi calon Bupati Ende. Tidak bisa dua Orang. Untuk itu pihaknya berharap agar semua kandidat harus berbesar hati jika namanya tidak terpilih.

Sementara itu, Drs. Djafar H. Achmad, M.M Bakal Calon Bupati Ende periode 2024 – 2029. mengatakan bahwa pihaknya akan tetap mengikuti setiap tahapan yang sudah diatur oleh Partai Nasdem.

” Saya akan mengikuti mekanisme yang sudah diatur Partai Nasdem. Apapun hasilnya saya terimah. Dan saya akan tetap membangun hubungan baik dengan Partai Nasdem, karena sudah lima tahun kami bersama – sama,” tegas Djafar Achmad.( Ignas***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.