April 15, 2024

Bharindo Jakarta, – Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menangkap kembali dua tahanan yang sempat kabur dari Polsek Metro Tanah Abang. Hingga saat ini, tersisa satu orang tahanan yang masih buron.

“Kami menangkap dua orang tahanan yang kabur dari Rutan Polsek Metro Tanah Abang pada Senin (19/2/2024) pukul 02.40 WIB dini hari. Dua orang ini bernama Harisquallah Arrahman dan Welen Saputra Thio,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi, Rabu (13/3/2024).

Susatyo mengatakan, dua orang tahanan itu ditangkap di lokasi yang berbeda. Harisqullah ditangkap di Bukit Tinggi, Sumatra Barat, sedangkan Welen ditangkap di daerah Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat.

“Sekarang tinggal satu orang yang belum tertangkap dan kami masih melakukan pengejaran. Satu orang ini atas nama Renal (26) asal dari Kebon Melati, Tanah Abang,” ujar Susatyo.

Sebanyak 16 orang tahanan Polsek Metro Tanah Abang sempat melarikan diri pada Senin 19 Febuari 2024. Mereka melarikan diri dengan cara menggergaji terali kamar mandi, di salah satu ruangan sel tahanan. (Ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.