Juni 15, 2024

Bharindo Gorontalo – Dalam semangat kepedulian personil Polisi Wanita (Polwan) Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Gorontalo menggelar bakti religi membersikan Masjid Al-Muwahidin di Kec. Telaga Biru. Jumat (17/11).

AKP ANNA PARAMITA, S.H. selaku Perwira Pengendali (Padal) menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi positif aparat Kepolisian dalam mendukung keberlangsungan hidup beragama serta mempererat hubungan harmonis antara Polisi dan masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polisi tidak hanya hadir dalam situasi krisis, tetapi juga mendukung dan merawat kehidupan beragama,” ujarnya.

Selain aspek kebersihan fisik, Polwan Biro SDM Polda Gorontalo juga mengadakan sesi bimbingan rohani.

“Hal ini bertujuan untuk memperkuat keterlibatan Polisi dalam aspek keagamaan dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kepolisian.” tambahnya.

Lebih lanjut Anna Paramita juga mengatakan bahwa ini bertujuan untuk memberikan dampak positif yang lebih luas di tengah masyarakat, menggambarkan bahwa kehadiran polisi bukan hanya dalam konteks keamanan, tetapi juga sebagai mitra dalam pembangunan sosial.

“Polwan Polda Gorontalo berharap dapat memperkuat hubungan harmonis dengan masyarakat, merajut kebersamaan antara Polisi dan jamaah masjid, serta memberikan inspirasi bagi institusi Kepolisian di daerah lain untuk menjalankan kegiatan serupa dalam mendukung kehidupan beragama yang berkualitas.” tutupnya. (pulu***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.