Mei 29, 2024

Bharindo Garut – Agar semua keluhan atau aduan dari masyarakat bisa terfasilitasi dengan baik dan cepat, Polres Garut memiliki program Jum’at Curhat yang dimana kritik,saran ataupun aduan dari masyarakat dapat tersampaikan langsung secara tatap muka kepada Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, beserta jajaran Pejabat Utama Polres Garut dan Kapolsek Banyuresmi Kompol Rachmat Hamdan, S.H. melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Ponpes Riyadhulawwaliyah Desa Cipicung Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut . Jum’at (01/03/2024).

Kunjungan silaturahmi dari Kapolres Garut beserta jajaran disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhulawwaliyah Ustadz Dadan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Garut menyampaikan pesan dan himbauannya yang diantaranya menghimbau kepada warga ditengah kondisi cuaca yang memasuki musim penghujan. Polres Garut meminta seluruh pihak agar bekerja sama menjaga cagar alam yang diharapkan akan menjadi resapan hujan dan mewujudkan lingkungan yang sehat dan asri.

“Menanggapi keluhan dari warga terkait angkutan umum, Mari kita sama-sama budayakan tertib berlalu lintas khususnya kepada angkutan umum kami sudah melakukan himbauan maupun penindakan, agar Satuan Lalu Lintas memberikan himbauan bahkan penindakan jika diperlukan apabila ada angkutan umum yang berhenti sembarangan, hal ini akan terus kami perluas untuk mewujudkan Kabupaten Garut yang tertib berlalu lintas.” Imbuh Yonky.

Lanjut Yonky juga menghimbau masyarakat agar di masa setelah pencoblosan masyarakat tetap menjaga kesatuan dan persatuan serta menghindari perpecahan.

Di akhir kegiatan Kapolres Garut memberikan bantuan sosial berupa sembako dan nasi kotak siap saji bagi warga Lansia, anak yatim dan warga yang membutuhkan di sekitar Kampung Rancakeong Desa Cipicung dan memberikan bantuan berupa pasir serta semen untuk proses pembangunan Ponpes Riyadhulawwaliyah. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.