April 14, 2024

Bharindo Garut,- Bulan Ramadhan, sebagai bulan suci umat Islam, menyimpan sejumlah keistimewaan dan hal penuh kebahagiaan dan penuh berkah yang membuatnya menjadi waktu yang istimewa. Salah satu hal unik di bulan Ramadhan adalah suasana spiritual yang terasa begitu kental. Umat Muslim berbondong-bondong melaksanakan ibadah puasa, menunaikan salat tarawih, dan memperbanyak amal ibadah sebaik-baiknya di bulan yang penuh berkah ini.

Hal ini pun dilakukan oleh organisasi Forum Pemuda Peduli Garut salah satunya berencana mengadakan buka bersama dengan para pengurus dan anggota, sekaligus buka bersama dengan anak yatim piatu. Dengan tema FPPG berbagi kebahagiaan organisasi ini memberikan santunan ke ratusan anak yatim-piatu di kabupaten Garut dimana acara tersebut dilaksanakan di Villa Guntur Sari – Garut hari Senin, 01 April 2024.

Di sela kesibukannya Ketua Umum FPPG Asep Nurjaman S.Pdi menuturkan kepada para awak media kegiatan ini sebagai agenda rutin kita di tiap tibanya bulan suci Ramadhan sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT dan jungjungan kita Nabi Muhammad Saw. Kami Forum Pemuda Peduli Garut berharap kegiatan ini menjadi keberkahan serta tak luput ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut membantu dalam agenda kegiatan ini. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.