Juni 23, 2024

Bharindo Gorontalo – Dalam mewujudkan Keamanan dan ketertiban yang kondusif khususnya di Kantor KPU dan Bawaslu, Gabungan Personil Polres Gorontalo bersama Unsur TNI dari Kodim 1315 Kabupaten Gorontalo gelar Patroli Dialogis, Kamis (23/11/2023).

Adapun kegiatan ini merupakan salah satu upaya preventif terhadap berbagai macam gangguan kamtibmas, selama penyelenggaraan tahapan Pemilu 2023-2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“untuk kegiatan patroli, kami rutin mendatangi Kantor KPU, dan Bawaslu, kompleks perkantoran serta obyek vital, sebagai bentuk pencegahan dan memastikan terciptanya situasi yang kondusif selama tahapan Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Gorontalo.” Ujar Iptu Surayi Tumiran selaku Perwira Pengendali dilapangan.

Iptu Tumiran juga menjelaskan bahwa pihaknya menyampaikan kepada petugas baik yang berada di Kantor KPU dan Bawaslu untuk menghubungi aparat keamanan, bilamana terjadi gangguan keamanan disekitar perkantoran.

“kami terus lakukan komunikasi dengan petugas yang berada di Kantor KPU dan Bawaslu untuk dapat menghubungi aparat keamanan dalam hal ini Polres Gorontalo bilamana terjadi gangguan keamanan” jelas Iptu Tumiran.

sedangkan obyek vital yang didatangi yakni sekitar perkantoran pemda Kabupaten Gorontalo, dan perbankan yang berada diwilayah Kecamatan Limboto.

“untuk sekitar perkantoran Pemda, Kantor perbankan dan tempat umum seperti Taman budaya serta Menara Limboto, kami datangi juga, sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kabupaten Gorontalo” tambahnya.

Himbauan Kamtibmas serta mendukung Pemilu 2024 berjalan aman dan damai, terus disampaikan oleh petugas kepada warga Kabupaten Gorontalo. (pulu***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.