April 17, 2024

MANADO |Bharindo.co.id _ Polsek Singkil tampil cepat dalam merespons dampak banjir yang melanda Kelurahan Ternate Tanjung, Lingkungan Satu, pada Minggu, 21 Januari 2024.

Dipimpin oleh Kapolsek Singkil Ipda Nicky W R Winerungan, anggota Polsek Singkil segera turun ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak.

Dalam aksinya, Kapolsek Singkil Ipda Nicky W R Winerungan menyampaikan bahwa langkah tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait.

“Kami ingin membantu warga yang terdampak banjir sesuai dengan arahan Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait,” ujar Kapolsek.

Bantuan yang diberikan oleh anggota Polsek Singkil berupa makanan siap saji, yang langsung diserahkan kepada warga yang rumahnya tergenang banjir. “Jadi, kami membagikan makanan kepada warga di Kelurahan Ternate Tanjung yang terdampak banjir hari ini,” tambah Kapolsek.

Meskipun hingga sore ini air di Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil, Kota Manado, mulai surut, Kapolsek Nicky tetap mengingatkan akan kewaspadaan. “Sampai sore ini sudah surut. Tapi karena hujan masih deras, makanya kami tetap berjaga,” ungkapnya. Aksi tanggap dan proaktif dari Polsek Singkil diharapkan dapat meringankan beban dan membantu pemulihan warga yang terdampak banjir.(rus***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.