April 17, 2024

BHARINDO LOMBOK TIMUR – Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Gerakan Muda Milenial (GEMA) Muhammad Syamsul Luthfi (MSL) Kabupaten Lombok Timur di bulan Ramadhan 1445 Hijriah membagikan 300 paket takjil kepada para pengguna jalan di Perempatan Taman Selong dan Perempatan Jalan Masbagik di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

“Lokasi Perempatan Taman Selong dan Perempatan Masbagik ini sengaja kami pilih karena merupakan titik keramaian di mana banyak masyarakat yang tengah melintas untuk mencari takjil buka puasa,” kata M. Erwin Warda Selaku Koordinator Gerakan Muda Milenial MSL Lombok Timur, Selasa 19/3/2024.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Anak Muda yang terjaring pada Gerakan Muda Milenial MSL Lombok Timur (Gema MSL) tersebut guna menggugah rasa kepedulian para pemuda untuk peduli dan memupuk semangat gotong-royong di bulan suci Ramadhan ini.

Menurut dia takjil bersumber dari Kas Gema MSL yang di kumpulkan secara pribadi. Pihaknya ingin mengajak generasi milenial yang memiliki rezeki berlebih untuk saling berbagi kepada sesama serta sekaligus memberitahukan bahwa saatnya Milenial memilih Pemimpin yang Muda, Milenial dan memiliki Pengalaman yang tidak diragukan sebagai Bupati Lombok Timur dengan Jargon MSL = Maju Sekali Lagi.

“Jadi selama ini saya bersama rekan-rekan Kader Gema MSL setelah selesai bekerja, langsung memposisikan diri sesuai titik yang kita sudah tentukan beraama dalam kegiatan Berbgai Takjil yang di gagas oleh Direktur Gema MSL Bang Syam dan semoga Takjil ini bermanfaat bagi sesama,” kata saat di konfirmasi wartawan di lokasi kegiatan.

Salah satu pengguna jalan Muchammad Romadhon menyampaikan terima kasih dengan pembagian takjil yang dilakukan oleh Gerakan Muda Milenial MSL ini, karena cukup membantu di tengah melambungnya harga kebutuhan pokok belakangan ini.

“Kebetulan sekali pas saya lewat sini untuk mencari takjil, bagi-bagi takjil ini sangat bermanfaat karena saat ini harga kebutuhan merangkak naik, yang berpengaruh pada harga makanan siap saji yang akan digunakan untuk berbuka,” katanya.

Pengguna jalan yang lain, Rochayani mengaku mendapat tiga bungkus takjil secara Gratis dari Gema MSL.

“Saya kebetulan lewat bersama kedua anak saya jadi saya dapat tiga bungkus, alhamdulillah kebetulan anak ingin minum Es Dawet dan Es Durian saat berbuka puasa nanti,” katanya.

Pada akhir penutup Erwin selaku Kordinator Takjil Gema MSL menyampaikan, “ini merupakan gerakan awal dan besok kami akan lanjut di 3 titik lokasi di wilayah selatan dan bahkan akan kami nyebar di wilayah Kecamatan se Lombok Timur, Selamat Berbuka Puasa semoga berkah”. Tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.