Februari 24, 2024

Bharindo Garut – Sabtu, 23 Desember 2023 malam minggu pertama Ormas Pemuda Pancasila PAC. Pameungpeuk bersama Forkopimcam Pameungpeuk melaksanakan kegiatan PAM NATARU di depan kantor Kecamatan Pameungpeuk.

Dalam setiap kegiatan tahunan ini ormas Pemuda Pancasila PAC.Pameungpeuk selalu menjadi Garda Terdepan dalam membantu forkofimcam terutama dalam membantu pengwasan Lalu Lintas arus mudik yang sudah lumayan terlihat ramai lancar.
Ketua Pemuda Pancasila PAC. Pameungpeuk , *ELSA WIGANDA ,M.Si.,MCE* menyampaikan seluruh anggotanya agar tidak bosan bosan untuk selalu bersinergi membantu Forkopimcam dalam setiap kegiatan yang di laksnakan di wilayah kecamatan Pameungpeuk.
Karena yang selalu.menjadi.sorotan masyarakat di wilayah kecamatan Pameungpeuk Ormas Pemuda Pancasila lah yang selalu terlihat giat aktif dalam setiap kegiatan.

Elsa Wiganda, M.Si.,MCE memeberikan statment kepada media online dalam sesi wawancara nya bahwa “keamanan dan ketertiban itu harus di jaga bersama sama karena kalo bukan kita semua yang menjadi wilayah sendiri mw siapa lagi “.

Semoga NATARU tahun ini semunya diberikan kesehatan dan keselamatan, pungkasnya. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.