Maret 5, 2024

Bharindo Garut | Polres Garut melaksanakan Operasi Lilin Lodaya 2023 dalam rangka pengamanan natal 2023 dan tahun baru 2024.

Pengamanan ini di laksanakan untuk antisipasi libur atau cuti bersama natal dan tahun baru serta pengamanan di obyek wisata serta gereja yang ada di Kabupaten Garut.

Dalam pengamanan jalur utara Garut atau jalan raya Limbangan Malangbong yang mulai di padati kendaraan Polres Garut melakukan rekayasa Lalu lintas.

Rekayasa lalu lintas tersebut adalah memberlakukan sistem buka tutup atau one way karena mulai mengalami kepadatan. Sabtu (23/12/2023).

Semua kendaraan dari arah Tasikmalaya menuju ke Bandung di stop sementara, dan semua jalur di gunakan oleh kendaraan yang dari arah barat ke timur.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.SI., melalui Kasat Lantas Iptu Aang Suhandi mengatakan, jajaran satlantas Polres Garut dari pagi sampai malam sudah memberlakukan one way sepenggal sebanyak 9 kali.

Hal ini di lakukan untuk menguras kepadatan arus lalu lintas yang terjadi di jalan Nasional III Limbangan Malangbong.

“Sementara untuk jalur Kadungora kita melakukan 1 kali one way untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas.” Pungkas Aang. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.