Maret 5, 2024

Bharindo Dogiyai –  Pamatwil Kabupaten Dogiyai dari Polda Papua AKBP Andi Yoseph Enoch, S. I. K bersama AKP Daniel Pawara, S.H., M.H., berkunjung ke Polres Dogiyai. Selasa (28/11/23).

Kedatangan Pamatwil Kab. Dogiyai disambut oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H., yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Dogiyai, Iptu Syafri Jido, S.H., dan Kapolsek Kamuu Ipda Hans N. Raubaba, S.E., di bandar Udara Moanemani yang datang dengan menggunakan pesawat Smart Aviation PK-SNV dari Kabupaten Nabire.

Kedatangan Pamatwil di Polres Dogiyai dalam rangka kunjungan kerja menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

Kegiatan ini dalam rangka untuk mengetahui kesiapan polres Dogiyai dalam menghadapi pemilu tahun 2024, untuk mengetahui hambatan, kerawanan ataupun dukungan yang dihadapi oleh Polres Dogiyai sebagai bahan masukan kepada pimpinan.

Tidak hanya kunjungan ke Polres Dogiyai, Pamatwil Polda Papua juga melanjutkan kegiatannya di Polres Paniai untuk mengecek kesiapan Polres Paniai dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024.

“Harapannya dengan adanya kunjungan Pamatwil Polda Papua di Mapolres Dogiyai dapat memberikan dampak Positif, serta Motivasi kepada personil Polres Dogiyai dalam menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024,” tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.