Juni 16, 2024

Bharindo Gorontalo – KPU Provinsi Gorontalo menyambut hangat kehadiran enam orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2023 yang terangkat di lima Lembaga KPU daerah yakni Bone Bolango, Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, dan Kabupaten Boalemo.

Pelaksana harian (Plh) Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo, Sjukri Hala menyebut kehadiran PPPK baru di sekretariat KPU daerah ini sangat penting. Sebab menurutnya, peran para PPPK akan sangat dibutuhkan dalam mendukung kinerja dan pelayanan KPU di berbagai tingkatan, apalagi dalam mengadapi Pilkada serentah tahun 2024 ini.

“Kami berharap kehadiran PPPK dapat memperkuat jajaran KPU dalam menyelenggarakan tugas dan tanggung jawabnya, terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024,” harap Sjukri saat menerima sekaligus memberikan arahan kepada para PPPK tersebut di Kantor KPU Provinsi Gorontalo, Senin (3/06/2024).

 

Pada kesempatan itu, Sjukri Hala juga menekankan kepada seluruh PPPK untuk terus menjaga sikap integritas, profesionalisme, dan dedikasi dalam menjalankan setiap tugas di Sekretariat KPU masing-masing.

“Setiap anggota PPPK harus menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dan bekerja dengan penuh tanggung jawab untuk mendukung kelancaran proses pemilu dan pilkada. Segera beradaptasi dan memberikan kontribusi positif bagi KPU Provinsi Gorontalo,” tandasnya.

Setelah mendapatkan pengarahan dari Plh Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo, keenam PPPK baru tersebut langsung melakukan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja. Kegiatan ini turut dihadiri pejabat Eselon IV di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Gorontalo. (Rtms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.