Juni 16, 2024

Bharindo Wonosobo,- IPTU Susanto resmi menjadi Kapolsek Kaliwiro pada upacara pelantikan yang digelar di Mapolres Wonosobo, Rabu (29/5). Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan di hadapan jajaran pejabat utama Polres.

Dalam sambutannya, AKBP Donny Lumbantoruan menyampaikan ucapan selamat kepada IPTU Susanto atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Kaliwiro.

“Saya mengucapkan selamat kepada IPTU Susanto yang telah dipercaya untuk memimpin Polsek Kaliwiro. Saya yakin, dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, IPTU Susanto akan mampu membawa perubahan positif dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengajak seluruh peserta upacara untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama menjelang pentahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

“Petakan sejak dini kerawanan yang mungkin terjadi, jalin kerjasama dan rangkul seluruh stakeholder terkait, wujudkan komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat sehingga dapat menunjang kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.” tambahnya

Sebelum mengakhiri amanatnya, AKBP Donny Lumbantoruan menegaskan bahwa dengan dilantiknya IPTU Susanto sebagai Kapolsek Kaliwiro, diharapkan wilayah tersebut dapat semakin aman dan kondusif, serta pelayanan kepada masyarakat dapat semakin optimal. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.