April 17, 2024

Bharindo Tebing Tinggi,- Menjelang berbuka puasa, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi membagikan takjil kepada masyarakat pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mako Polsek Sipispis, Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (20/3/2024).

Kegiatan di bulan suci Ramadhan ini dipimpin Kapolsek Sipispis AKP Gunawan Effendi, SH dengan terlihat menyapa dan menghentikan pengguna jalan yang melintas.selanjutnya diberikan takjil kepada mereka.

“Selain para pengguna jalan, kepada warga yang melintas juga turut dibagikan makanan pembuka puasa tersebut dengan berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolsek.

Terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Giat bagi-bagi takjil ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan dengan masyarakat yang kami laksanakan selama bulan Ramadhan 1445 H,” tandasnya.

Tampak di lokasi kegiatan tersebut disambut baik masyarakat sekitar yang merasa terbantu dengan pembagian takjil. (Alis***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.