Juni 20, 2024

Bharindo Gorontalo Kota – Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH,didampingi PJU Polresta Gorontalo Kota menggelar “Jumat Curhat” yang diselenggarakan di kelurahan Dulalowo Timur Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo, Jumat (8/12)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut camat Kota tengah Sutamin Suratinoyo,S.STP.,M.Si, lurah dulalowo Timur Rolin Kamali, S. STP serta masyarakat dari berbagai profesi.

Terlihat masyarakat sangat antusias memberikan saran dan keluhan diantaranya tentang rekrutmen Polri,knalpot racing yang menggangu dan sangat meresahkan serta meminta untuk mengaktifkan kembali pos kamling guna meminimalisir adanya kriminalitas

Menanggapi keluhan dan saran Warga Kapolresta Gorontalo Kota KBP Ade Permana menjelaslan Berkaitan dengan rekrutmen Polri,sebelum masuk dan mendaftarkan menjadi anggota Polri harus menyiapkan diri terlebih dahulu,sehingga kita harus mengetahui apa penyebab peserta rekrutmen gugur saat penerimaan.

Smentara untuk knalpot racing,kami telah melakukan penindakan terhadap kenderaan yang menggunakan knalpot racing sampai kami mendirikan Monumen atau patung yang terbuat dari knalpot, Ujar KBP Ade

KBP Ade juga mengatakan bahwa semua anggota Polri harus menjadi polisi yang ideal,karena tugas kita kedepan yang sangat menantang,tetapi kamipun membutuhkan peran penting dari masyarakat semua.

Dan terakhir Untuk pos kamling agar segera diaktifkan kembali agar keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terpelihara.

KBP Ade juga mengajak semua masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kamtibmas menjelang pemilu 2024

“beda pilihan itu hal yang biasa, namun persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga”, tutup KBP Ade. (pls***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.