Juni 20, 2024

Bharindo Gunungsitoli,- Keluarga Besar kantor kejaksaan Negeri Gunungsitoli berbagi berkah lewat kegiatan berbagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, (Rabu/27/3/2024).

Pembagian takjil gratis buka puasa tersebut dipimpin langsung kepala kejaksaan Negeri Gunungsitoli Parada Situmorang,SH,MH dan pejabat struktural dan seluruh pegawai dilingkungan kerja kejaksaan Negeri.

Kepala kejaksaan Negeri Gunungsitoli Parada Situmorang,SH,MH mengatakan bahwa tujuan pembagian takjil gratis buka puasa ini sebagai bentuk kepedulian dan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1445H/2024M.

” Dalam rangka bulan Ramadhan, kita dari kantor kejaksaan Negeri Gunungsitoli turut berbagi kasih melalui pemberian takjil gratis buka puasa kepada masyarakat” Ujarnya.

Pembagian takjil gratis buka puasa tersebut berlangsung lancar. dan terlihat antusias masyarakat yang melintasi di area tersebut begitu bersemangat menerima takjil dari kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli dan para pegawai kejaksaan. (Alis***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.