Mei 28, 2024

Bharindo Bitung – kamis 25-01-24, Kedatangan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan SH, SIK,MH,MSi di Kota Bitung untuk pertama kalinya mendapat apresiasi dari seluruh organisasi Pola bersama LSM dan Ormas di Kota Bitung.Kamis,25/01/2024.

Acara pertemuan organisasi Pola bersama LSM dan Ormas di Kota Bitung di adakan di Kedai Boshe Coffe yang berada di pusat Kota Bitung depan Kompleks Pelabuhan Samudera Bitung.Pertemuan di buka dengan perkenalan masing masing organisasi Pola bersama LSM dan Ormas di Kota Bitung kepada Kapolda Sulut yang baru.

Agenda blusukan Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan SH, SIK,MH,MSi bersama jajaran di Kota Bitung menjadi salah satu program saya sebagai Kapolda Sulut,dalam pertemuan tersebut Kapolda Sulut memperkenalkan diri dan menceritakan beberapa riwayat karir sebelum menjadi Kapolda Sulut saat ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh organisasi Pola bersama LSM dan Ormas di Kota Bitung ini menjadi bagian kita untuk bersama sama menjalin hubungan tali silaturahmi dan sinergitas untuk menjaga stabilitas keamanan yang ada di Sulawesi Utara lebih khususnya di Kota Bitung.ujar Kapolda.

Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan SH, SIK,MH,MSi mengatakan apa bila ada anggota Polri yang melakukan pelanggaran kode etik di silakan laporkan ke Kabid Propam Polda Sulut atau bisa lapor ke saya langsung,Kapolda Sulut juga menghimbau sekali lagi mari kita menjaga stabilitas keamanan bersama di Kota Bitung.Tutup Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan SH, SIK,MH,MSi. (Armi R***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.