Juli 25, 2024

Bharindo Garut – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., lepas keberangkatan tim Polisi Cilik Polres Garut, acara pelepasan ini diselenggarakan di Mapolres Garut, Jl. Jenderal Sudiman, Kel. Sucikaler, Kec. Karangpawitan, Kab. Garut. Rabu (19/06/2024)

Polisi Cilik Polres Garut itu berasal dari SDN 3 Giriawas Kec. Cikajang, Kab. Garut. SDN 3 Giriawas terpilih menjadi perwakilan Polres Garut di Lomba Polisi Cilik yang akan diselenggarakan di Mapolda Jawa Barat pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2024.

Kapolres Garut beserta jajaran mengirimkan doa dan dukungan agar tim Polisi Cilik perwakilan Polres Garut mampu bersaing dan menjadi yang terbaik di lomba tersebut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, mengatakan dengan mengikuti Polisi Cilik, anak-anak akan diajarkan tentang disiplin, tata krama, dan tata tertib, yang merupakan nilai-nilai penting dalam kehidupan sehari-hari.

Semangat dan harapan dari Polres Garut serta masyarakat Kabupaten Garut, berharap semoga keikutsertaan tim Polisi Cilik ini memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak dalam mempersiapkan masa depan yang lebih baik, bermanfaat bagi agama, nusa, dan bangsa.

“Semoga segala upaya dan dukungan yang diberikan kepada tim Polisi Cilik Polres Garut membuahkan hasil yang membanggakan”. Pungkas Yonky. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.