April 17, 2024

Bharindo Gorontalo, – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gorontalo, AKBP Deddy Herman turun langsung memantau pengamanan pelaksanaan ibadah jumat agung umat Kristiani di sejumlah Gereja yang tersebar di wilayah Kabupaten Gorontalo, Jum’at (29/03/2024). Saat melakukan pemantauan tersebut, Kapolres Deddy Herman mendatangi salah satu Gereja yang ada di Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto.

Ia datang memastikan pengamanan yang dilakukan oleh personil kepolsian yang diterjunkan berjalan lancar.

“Demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan umat kristiani saat pelaksanaan ibadah Jumat agung, kami dari personil Polres dan Polsek jajaran melakukan pengamanan disejumlah Gereja diwilayah Kabupaten Gorontalo” ujar Kapolres.

Dari hasil pemantauan yang dilakukan, aku Deddy, secara umum kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres maupun Polsek jajaran berjalan aman, lancar dan tertib tanpa ada kendala yang berarti di lapangan.

“Sesuai pantauan kami dan laporan dari masing-masing Perwira penanggung jawab pengamanan dan para Kapolsek jajaran, bahwa pengamanan berjalan aman dan kegiatan ibadah umat kristiani berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti,” tandasnya. (Pls***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.