Mei 29, 2024

Bharindo Jateng – Pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Grobogan, mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat dari Polres Grobogan Polda Jateng.

Salah satu tahapan Pemilu 2024 yang dilakukan pengamanan yakni gudang logistik Pemilu 2024 KPU Grobogan.

Logistik Pemilu 2024 di Grobogan, rencananya bakal didistribusikan ke 19 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Grobogan pada Sabtu (10/2/2024) atau H-4 sebelum pelaksanaan pemungutan suara.

Untuk memastikan keamanan gudang Logistik Pemilu 2024, Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan mengecek gudang logistik KPU Kabupaten Grobogan di Gedung Serbaguna Dewi Sri Purwodadi, Grobogan pada Senin (29/1/2024).

Kapolres Grobogan Polda Jateng mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keamanan gudang logistik KPU Grobogan.

‘’Merupakan komitmen Polres Grobogan Polda Jateng untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Grobogan, hingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan sukses,’’ kata Kapolres Grobogan Polda Jateng.

Sebelumya, Polres Grobogan Polda Jateng juga melaksanaan pengamanan pelipatan surat suara yang berlokasi di tempat yang sama.

‘’Tujuannya, agar seluruh tahapan Pemilu 2024 di wilayah Polres Grobogan Polda Jateng berjalan lancar,’’ jelas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

‘’Hingga saat ini, situasi kamtibmas di gudang logistik KPU Grobogan khususnya dan seluruh wilayah Kabupaten Grobogan dalam keadaan aman dan kondusif,’’ tandas Kapolres Grobogan Polda Jateng. (Rsts***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.