Maret 1, 2024

Bharindo POLRES LOMBOK UTARA – Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K, M.Si hadiri kegiatan rapat Forkopimda Kabupaten Lombok Utara di Hotel Anema Resort Jln. Pantai sire Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara pada Senin 11/12/2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) Kabupaten Lombok Utara yang dihadiri oleh Bupati Lombok Utara, perwakilan Dandin 1606/ Mataram, Ketua DPRD Lombok Utara,
Danden Pomal, Perwakilan Lanud Rembiga,
Kasi Datun Kejari Mataram dan Kesbangpol.

Dalam penyampaiannya Kapolres Lombok Utara menyampaikan terkait masalah Pemilu 2024 situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Lombok Utara masih Kondusif meskipun saat ini masih dalam tahapan kampanye.

Rapat pertemuan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lombok Utara merupakan pertemuan rutin yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Kabupaten Lombok Utara.

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas perkembangan isu – isu yang ada di Wilayah Kabupaten Lombok Utara sehingga kondusifitas wilayah dapat terjaga dengan baik. Tutup Kapolres. (bdms***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.