Februari 24, 2024

Bharindo Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kabag Ops Kompol Ismet Yusup, S.E., dan beberapa Pejabat Utama Polres Pohuwato, serta Kapolsek Popayato bertempat di desa Torosiaje Laut kec. Popayato kab. Pohuwato Jumat, (26/01/2024).

Jumat Curhat dilaksanakan bersama warga masyarakat desa Torosiaje Laut kec. Popayato. Menindaklanjuti Program Benyond Trust Presisi TW I Tahun 2024, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan dari masyarakat.

“Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir, yang selama ini telah memberikan kontstribusi yang positif bagi Polres Pohuwato khususnya, untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Ia mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mengetahui dan mengenal situasi Kamtibmas, yang pada umumnya warga masyarakat di desa Torosiaje Laut berprofesi sebagai nelayan, dan sudah lama tinggal ditempat ini. Dan apabila terjadi permasalahan silahkan laporkan kepada personel Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa ini. Kesempatan yang berbahagia ini kami memberikan kesempatan kepada warga masyarakat yang hadir untuk memberikan curhatan maupun masukan bagi kami selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum. ” Katanya.

Perwakilan warga memberikan curhatan maupun masukan yakni agar Polres Pohuwato sering melakukan Patroli laut karena wilayah kab. Pohuwato berbatasan dengan kab. Parimou prop. Sulawesi Tengah. “Tutur Warga.

“Menanggapi apa yang menjadi curhatan dan masukan, ” Kapolres menyampaikan akan memerintahkan Kasat Polairud untuk melakukan kegiatan rutin yang di tingkatkan salah satunya melakukan Patroli Laut dan melakukan tindakan Kepolisian apabila ditemukan adanya hal-hal dapat menggangu Kamtibmas dalam pelaksanaan tugas.

“Lebih lanjut Ia mengatakan saat ini cuaca tidak menentu, kami mengingatkan kepada warga yang akan melakukan aktifitas melaut untuk memperhatikan keselamatan diri, kami mengharapkan peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda bersama masyarakat untuk membantu personel pengamanan menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam menghadapi Pemilu 2024. “Pungkas AKBP Winarno. (Pls***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.