Juni 20, 2024

Bharindo Kota Magelang – Satuan Samapta Polres Magelang Kota Polda Jateng terus meningkatkan kehadiran dan interaksi positif dengan masyarakat melalui kegiatan patroli dialogis. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan warga serta meningkatkan rasa aman di lingkungan masyarakat, Jumat (26/01/2024).

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Magelang Kota menyasar pemukiman warga, pusat perbelanjaan, dan area publik lainnya. Kegiatan dipimpin Kanit Patroli Sat Samapta Polres Magelang Kota, Iptu Prakosa.

patroli dialogis ini bukan hanya sebagai upaya pengamanan, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Saat melakukan patroli dialogis, anggota Samapta berinteraksi dengan masyarakat sekitar. memberikan informasi dan himbauan terkait keamanan dan mendengarkan masukan dari masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis ini dijadwalkan akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari strategi Satuan Samapta Polres Magelang Kota untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung interaksi yang harmonis antara polisi dan masyarakat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.