Maret 5, 2024

Bharindo Gorontalo Kota –  Kapolres Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melakukan pengecekan tentang kesiapan kenderaan dinas milik Polresta Gorontalo Kota dan Polsek jajaran dalam rangka untuk mendukung serta kelancaran tugas dalam kegiatan pengamanan pada tahapan pemilu tahun 2023-2024 di wilayah hukum polresta Gorontalo Kota, Rabu (6/12)

Dalam pengecekan kenderaan dinas tersebut Kombespol Dr. Ade Permana mengingatkan kepada personil yang sudah dipercayakan dan diberikan fasilitas berupa kenderaan dinas, baik roda-2, roda-4 maupun roda-6 agar dapat melakukan perawatan dengan baik, terhadap kebersihan maupun mesin kenderaannya.

“Kenderaan dinas merupakan fasilitas utama dalam kelancaran melaksanakan tugas sehari-hari, terutama pada tahapan kampanye pemilu 2023 – 2024”,Ujar KBP Ade

Di akhir kegiatan tersebut, Kapolresta Gorontalo Kota juga mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam operasi mantap brata Otanaha 2023-2024, agar melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab serta tetap mendukung polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif sehingga terwujudnya pemilu damai di kota Gorontalo. (Pls***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.