Maret 5, 2024

Bharindo Limboto – Personil yang termasuk dalam Operasi Mantap Brata Pemilu 2023-2024 Polres Gorontalo, melakukan pengamanan sebanyak sebelas titik Kampanye tatap muka yang tersebar di enam Kecamatan wilayah Kabupaten Gorontalo, Selasa (05/12/2023).

Sebelas titik tersebut, masing-masing Wilayah Kecamatan Bilato sebanyak 5 titik. Boliyohuto dua titik. selanjutnya di Kecamatan Bongomeme, Dungaliyo, Tabongo dan Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo.

“sebanyak sebelas Lokasi kampanye tersebut, kami lakukan pengamanan baik dari Personil Gabungan Polres, Polsek dan Personil Polda Gorontalo khusus Zona wilayah Kabupaten Gorontalo. sedangkan terdapat dua lokasi sesuai dengan STTP dari (Surat Tanda Terima Pemberitahuan) dari Satuan Intelkam batal dilaksanakan.” ujar Kasatgas Humas Ops Mantap Brata AKP Gunawan saat dikonfirmasi.

Melalui kegiatan ini, tentu Polri Menjamin Keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2023-2024, khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“untuk mewujudkan Pemilu aman, damai serta sejuk, kami wajib melakukan pengamanan setiap tahapan Pemilu 2023-2024 khususnya di wilayah Kabupaten Gorontalo” jelasnya.

Himbaun untuk mensukseskan Pemilu Damai 2024, terus disampaikan oleh pihak Polres ke seluruh elemen masyarakat diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“kami juga terus melakukan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Gorontalo untuk mensukseskan Pemilu Damai 2024 yang aman dan sejuk” tutup AKP Gunawan. (Pls***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.