April 14, 2024

MANADO |Bharindo.co.id _ Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait pada Senin (08/01/2024), menggelar acara penghargaan di lapangan Apel Mako Polresta Manado untuk memberikan apresiasi kepada Satuan Kerja (Satker) dan personel yang telah menunjukkan kinerja unggul dalam pelaksanaan tugas mereka. Dalam acara tersebut, Polsek Malalayang, Polsek Tuminting, dan 20 personel lainnya mendapatkan penghargaan atas prestasi luar biasa mereka.

Polsek Malalayang dan Polsek Tuminting terpilih sebagai Satker yang berhasil mencapai hasil terbaik dalam berbagai aspek pelaksanaan tugas kepolisian. Kapolresta Manado, dalam Amanatnya , menyatakan kebanggaannya terhadap dedikasi dan komitmen yang ditunjukkan oleh kedua Satker tersebut.

Selain itu, 20 personel Polresta Manado juga menerima penghargaan atas kinerja mereka yang luar biasa di lapangan. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk pengakuan atas upaya keras dan kontribusi positif yang telah diberikan oleh personel tersebut dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Apel penghargaan ini dihadiri oleh sejumlah PJU dan anggota Polresta Manado, serta diwarnai dengan suasana penuh kebanggaan dan semangat untuk terus meningkatkan kinerja kepolisian dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Kapolresta Manado berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi semua anggota kepolisian untuk terus berprestasi dalam melaksanakan tugasnya demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Manado.(rusdi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.