Februari 24, 2024

Bharindo.co.id Majalengka – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Majalengka, lakukan kunjungan kerja ke Kodim 0617 Majalengka. Selasa, (09/01/23).

Kunjungan pengurus DPD IWOI Kabupaten Majalengka di terima langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0617 Majalengka, Letkol Inf Dudy Pilianto S.Pd, M.I.P beserta staff di ruangan kerjanya.

Fahmi I.S ketua DPD IWOI Kabupaten Majalengka, mengatakan, kami siap membantu publikasi program kegiatan yang ada di Kodim 0617 Majalengka.

“Saya mewakili dari kepengurusan DPD IWOI Kabupaten Majalengka, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya telah menerima undangan kami. Mungkin ada beberapa hal yang kami akan sampaikan mengenai agenda kerja kedepan. Rencananya bulan Februari, menghadapi hari Pers Nasional akan mengadakan agenda seperti bhakti sosial dan donor darah”. Bebernya.

“Kami dari rekan-rekan IWOI ini tergabung dari beberapa media, besar harapan kami barangkali nanti ada kegiatan Kodim yang mesti diliput, kami siap membantu dalam publikasi”. Ucap Fahmi

Komandan Kodim (Dandim) 0617 Majalengka, Letkol Inf Dudy Pilianto S.Pd, M.I.P menyampaikan, semoga IWOI Majalengka menjadi jurnalis terpercaya.

“Saya senang sekali atas kehadiran dari teman-teman wartawan yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke kami. Saya sangat apresiasi terkait dengan kegiatan wartawan online ini, utamanya bisa mendukung program kami juga. Artinya supaya nama baik Majalengka juga tersiar kemana-mana, supaya kita dikenal di masyarakat. Kalau ga ada peran dari teman-teman wartawan ga akan bisa juga, utamanya dari teman-teman bisa meliput kegiatan kami dan juga bisa membantu kami dari program-program Kodim”. Ungkapnya

Masih kata Dandim 0617 Majalengka, “dalam waktu dekat kita akan ada kegiatan dari bapak Kasat, tanggal 15 Januari yang akan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dalam rangka pembersihan sampah dan penanam pohon (penghijauan). Untuk Kodim Majalengka rencananya akan melaksanakan tempatnya di patilasan Prabu Siliwangi di Desa Pajajar. Sekarang masih proses koordinasi, kalau sudah jadi nanti rekan-rekan wartawan barangkali bisa membantu peliputan pemberitaan dalam kegitan tersebut. Mudah-mudahan dengan kegitan itu, Majalengka dijauhkan dari bencana, karena penanaman pohon tujuannya penghijauan menghindari dari tanah longsor”. Ucapnya

“Mudah-mudahan IWOI Majalengka tetap solid, menjadi jurnalis yang terpercaya. Sehingga bisa mentransfer ilmunya kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Berbagi itu indah, bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat, semoga itu menjadi amal ibadah”.Pungkas Dudy Pilianto. (Yyts***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.