Juni 16, 2024

Bharindo Demak  – Upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas terus dilakukan jajaran Satuan Lalu-lintas Polres Demak. Salah satunya dengan menggelar kegiatan “Kasat Lantas Mengajar” yang dilaksanakan di SMA Negeri 3 Demak, Jumat (17/11/2023).

Dihadapan para siswa-siswi sekolah tersebut, Kasatlantas Polres Demak AKP Lingga Ramadhani,STK, SIK, CPHR secara langsung memberikan materi pembelajaran tentang tata tertib peraturan lalu lintas.

Selain itu juga diberikan materi pengenalan budaya tertib berlalu lintas dengan menjelaskan persyaratan laik jalan kendaraan dan kelengkapan administrasi di jalan

Dengan materi tersebut maka para pelajar tersebut dapat paham terkait etika tertib berlalu-lintas, rambu lalu-lintas dan penggunaan helm SNI.

Menurut kasatlantas, dengan mengetahui tata tertib berlalu-lintas sejak dini maka kedepannya mereka akan selalu taat terhadap peraturan lalu-lintas dan harapanya dapat menekan angka kecelakaan lalu-lintas di wilayah Kabupaten Demak.

“Semoga dengan adanya pembelajaran tata-tertib berlalu lintas untuk pelajar maka dapat menekan angka kecelakaan lalu-lintas di wilayah Kabupaten Demak” tandas kasatlantas. (stt***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.