Juni 16, 2024

Bharindo Pontianak Kalbar – Kasubsatgas pelayanan kesehatan sidokkes Polresta Pontianak melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang disiapkan dalam pengamanan Pemilu 2024.bertempat diaula Polresta Pontianak, Senin {29/1/2024}.

Kasidokes Polresta Pontianak sebagai ketua Tim pemeriksaan kesehatan Iptu Lijana Tajudin menjelaskan,”Pemeriksaan kesehatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalbar dan Kapolresta Pontianak yang memerintahkan agar melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang disiapkan untuk pengamanan Pemilu.

Pemriksaan kaliini meliputi riwayat penyakit satu tahun terakhir,riwayat penyakit keluarga,riwayat pengobatan,tensi darah,berat badan dan pemeriksaan Laboratorium untuk mengetahui kesehatan personil terkait Gula darah,kolesterol dan penyakit lain.Jelasnya.

Tujuannya adalah agar personel yang dilibatkan dalam pengamanan Pemilu 2024 harus benar-benar dalam keadaan siap utamanya harus dalam keadaan prima agar tidak terkendala dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024,Pungkas Lijana. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.