April 17, 2024

Bharindo Wonosobo – Sebuah rumah di Desa Krasak RT 003 RW 001 Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo ludes terbakar pada Jumat dini hari (26/1/2024) sekitar pukul 03.30 WIB.

Menurut keterangan saksi, korban yang sendirian di rumah saat itu terbangun dan mendapati sekelilingnya sudah penuh dengan asap hitam yang berasal dari kobaran api yang membakar kamar depan. Korban kemudian keluar dari rumah dan meminta tolong kepada tetangga.

Mendapat laporan kejadian tersebut, personel Polsek Mojotengah segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.
Kapolsek Mojotengah AKP Sanyoto membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut.

“Benar, telah terjadi kebakaran rumah di Desa Krasak pada Jumat dini hari tadi. Untuk penyebab kebakaran masih kita selidiki,” ujar AKP Sanyoto

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah). Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.
Lebih lanjut, Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi terjadinya kebakaran.

“Selalu perhatikan kondisi instalasi listrik di rumah dan pastikan tidak ada korsleting. Siapkan alat pemadam kebakaran ringan di rumah untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran,” imbaunya. (Bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.