Maret 5, 2024

Bharindo MANADO – senin 11-12-23 Dalam rangka kegiatan Keagaman Milad Muhammadyah, ketua POLA (Persatuan Organisasi Lintas Adat Agama dan Budaya) Kota Bitung turun Langsung Memberikan Motivasi, Menyemangati Sesama anggota yang tergabung di organisasi POLA dalam kegiatan Tersebut bertempat di SMP Muhammadiyah Kota Bitung, pada hari Minggu 10 Desember 2023 pukul 09.00 wita sampai Selesai. Dalam maksud hal Kegiatan Untuk Dilakukan di Samping Gedung DPRD kota Bitung, dalam rangka Kegiatan Milad Muhammadiyah, adalah Talk show siswa dan ishoma. Bersama Ketua Organisasi POLA. Dengan Menyambangi langsung tempat Kegiatan Sambil Memberi semangat dan memotivasi para anggota yang ada di organisasi Pola Tersebut, Dalam rangka Keagaman Milad Muhammadyah. ketua Puboksa Hutahean selaku Ketua Persatuan Organisasi Lintas Adat Agama dan Budaya (POLA) Kota Bitung

Hal ini menunjukan sikap Dari seorang pemimpin yang Pantas diteladani sosok Puboksa Hutahean yang Peduli kepada sesama Anggotanya juga Memberikan apresiasi, Motivasi menuturkan, “Saya Memberikan apresiasi kepada Anggota – anggota POLA Kita yang begitu gigih Memberi diri untuk ikut Serta dalam kegiatan Tersebut,” terang ketua pola.
“Dalam hal kebersamaan, Dalam ikut serta membantu Dalam Kelancaran kegiatan Acara Milad Muhammadyah,
Bersama organisasi yang Tergabung di POLA untuk Tujuan melibatkan diri Menjaga ketertiban, Kenyamanan bersama maka POLA diminta untuk hadir Mewakili,”
Dengan mendorong mendukung dan doakan Polri/TNI dan Pemerintah Kota Bitung agar selalu Mendapatkan rahmat Tuhan Menjaga keamanan di Kota Bitung kita ini kami Persatuan Organisasi Lintas Adat Agama Budaya (POLA) Kota Bitung mengucapkan Terima Kasih Salam POLA,” Tutup Puboksa Hutahean. (Armi R***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.