Juni 20, 2024
Bharindo Bali,– Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, didampingi B=beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima audensi dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali Pramella Yunidar Pasaribu, Kamis (18/04/2024).

Kakanwil Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali menyampaikan maksud dan tujuan audiensi untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Polda Bali.

“Maksud dan tujuan kami ke Mapolda Bali adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Polda Bali, sehubungan dengan alih tugas Ka Kanwil Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali,” ujar Yunidar.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali menyampaikan selamat datang di Mapolda Bali dan dan mengajak Ka Kanwil Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali untuk menjaga tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

“Mari kita tetap menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini serta saling berkomunikasi agar tercipta kerja sama yang baik antar Intansi,” ujar Kapolda Bali. (Ims***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.