April 14, 2024

BHARINDO MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan bersama sejumlah PJU Polda, dan Bhayangkari meninjau Pasar Murah yang digelar Polres Bitung bersama UMKM di Aspol Pinokalan.

Peninjauan dilakukan di sela-sela agenda kunjungan kerja Kapolda Sulut ke Polres Bitung, Rabu (20/3/2024).

“Menghadapi bulan Ramadhan dan jelang Lebaran, harga kebutuhan pokok cenderung naik, untuk itu Polres Bitung menyelenggarakan pasar murah bersama UMKM untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok, seperti beras, gula dan minyak goreng,” ujar Kapolda didampingi Kabid Humas Kombes Pol Michael Irwan Thamsil dan Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, dihadapan sejumlah wartawan saat wawancara.

Kegiatan pasar murah ini katanya akan terus dilaksanakan bersama stake holder terkait lainnya. “Ini juga akan dilakukan di jajaran polres lainnya,” ucapnya.

Dalam kunjungan kerja ini juga, Kapolda berkesempatan bertatap muka dengan seluruh personel Polres Bitung.

“Atensi saya kepada jajaran Polres Bitung agar selalu melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan tugas pokok yang melekat pada Polri, yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum jika diperlukan,” katanya.

Terkait tingginya gangguan kamtibmas seperti perkelahian, sajam dan miras, pihaknya akan terus melakukan razia maupun operasi-operasi kepolisian.

“Silahkan dari masyarakat melaporkan jika ada gangguan kamtibmas di sekitar lingkungannya, polisi akan melakukan penindakan,” pungkasnya. (Rusdi***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.